08 February 2007

WeLcoMe to d JungLe



WeLcoMe to d JungLe...hehehe maksudnya seh mo bilang SeLamaT datang dunia baru....selamat tinggal JomBLo...wakakakak......gaya ni aku sekarang...udah lama gak pernah cerita di blog ttg hubunganku ama si mas yg makin hari makin serius aja...
terus terang aku hepiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeeett....sejak kenal ama dia pertengahan taun lalu aku jadi manusia yg lebih sabar dan lebih dewasa...Aduh emang wajib banget deh kalo aku harus bersyukur atas anugrah terindah ini....bener deh!!
Ehm, dia juga pernah blg kalo dia seneng banget finally bisa “jadi” juga ama aku, malahan katanya dia sampe nangis saking terharunya. Huk huk so sweet gt loo.....
Aku juga harus ngakuin kalo aku tuh orang yg beruntung banget bisa kenal dan deket ama dia, ya kayak sekarang ini.
Padahal dulunya aku gak pernah nyangka dan gak pernah ngebayangin suatu saat bs kayak gni ini ama dia..hehehe

Mo tau awalnya gak?? Gini nih...awalnya nih pas semester awal kuliah aku ama Ulil maen ke rumah Vivi (adek si mas), yg notabene temen kuliahku. itu potonya di sebelah niiiihhhh.....

Iseng aja gt maen2 ke rumahnya dia, blom tau tu kalo vivi punya kakak yg punya tampang sok cool seperti yg aku liat di poto keluarga yg dipasang di ruang tamunya itu.kayak gini nih poto si mas yg bikin aku poling in lope...

Waktu itu aku bilang, “ Vi, masmu cakep juga, kenalin dunk..”,ee si Vivinya bilang, “Telat, dia udah punya pacar....”. “Yahhh...”, pikirku wkt itu, kenalan aja gpp wes..hehehe. ya udah, gitu doang dan cerita mengenai kekegumanku ama masnya berlalu gitu aja seiring dengan pencarianku pada sosok pria cool yang laen...hihihi
Hari berganti hari dan minggu berganti minggu (wakakakak...gayane aku rek), aku dikabari vivi ttg pernikahan mbaknya, karna udah kenal juga ama mbak dan ibunya aku diundang dong dan datanglah aku ma Wawan (temen kuliahku ma Vivi). Gilak ketemu lagi lah pastinya ma si mas, ya ampyuuuuunnn doi gagah banget bo’..dengan tampang coolnya itu dia pake “beskap”..sumpah waktu itu aku seneng bs ketemu lagi ama dia..yah walaupun sempet kesel juga seh sebenernya cos pacarnya ikutan dateng....huhhh mesra banget seh?! Itu yg ada di pikiranku. Vivi nyamperin aku ama Wawan da ngenalin ke pacar si masnya itu. Abis kenalan kita2 ngobrol dan aku sempet mikir, “pantesan aja ya masnya betah pacaran bertahun2 ama si mbak ini, udah orangnya cantik, supel dan baik pula....ck ck ck”.
Si Wawan blg : “hayyahhhh......gak mungkin lah masnya Vivi mau ama kamu..ngaca po’o!! Si mbaknya itu loh cantik kayak gt...”
Wes...setelah dr acara pernikahan mbaknya itu aku udah lupa lagi ama masnya. Aku mulai lagi berpetualang mencari sosok pria cool yg laennya,,,,,wakakakak....
Hingga tiba pada suatu hari pas hubunganku mulai lagi ama si Ichal...dan lg hepi2nya tuh...(cieehhh), vivi dateng lagi bawa kabar utk ngenalin aku ama masnya, utk dijodohin jd pacar lah tentunya. Waktu itu aku gak seheboh dulu kalo dia crita ttg masnya, aku kan udah punya cowok gt looo (hehehe cewek setia nih ceritanya), ya aku maunya kalo dikenalin sbg temen dunk. Tapi ternyata si vivi bilang kalo masnya tuh maunya dikenalin utk lebih dr sekedar pacar, hehehe....pikirku,”yah kok terlambat.....” tapi aku g nyesel kok.
Wes, berganti hari dan taun...hubunganku ama Ichal mulai g sehat dan aku dah mulai capek ama semua kelakuannya. Eee si vivi dateng lagi nawarin hal yg sama. Sempet tergiur juga seh ama rayuannya. Yang ngeganggu pikiranku tuh ya sering aku seolah2 ada yg bisikin, “Ayo buruan kenalan ama masnya, kalo gak ntar kamu nyesel loooo...”
Seriiiing bgt...akhirnya kau ceritain bisikan itu ke ibu...Ibu bilang,”Ya gpp lah...coba aja kenalan dulu...as a friend kan g salah....”. yo wes aku ikutin saran ibu.


Langkah awal : aku telpon vivi nanyain kabar bla3.
langkah 2 : kalo vivi mulai ngebahas ttg masnya, ya aku ikutin aja...akhirnya sodara2..pagi hari pas aku di kantor ada yg telpon aku katanya masnya si vivi, nanyain pasang kartu halo buat temennya (dia wkt itu dah pake HALO), aku jelasin gini gitu....aku janjiin kasih form aplikasinya lewat vivi.

Suatu malem vivi bilang mo ke kosan dan maksa bngt kayaknya...padahal aku dah bilang “besok aja...sekarang aku dah ngantuk, capek banget!”. Akhirnya ada yang panggil aku, “Tya....ada yg nyari tuhh”. Aku keluar dan ternyata dia dateng ama masnya...Oh My GoD..kaget bgt lah pastinya. Mana waktu itu aku udah sempet tidur bentar cos ngantuk yg g tak tertahankan.
Yah....akhirnya berlanjut dgn sms-an dan telfon2an....
Ternyata orangnya asik banget, mana dewasa lagi...akhirnya si mas suka maen ke kos, ngajak makan malem, nganter jemput aku. Hingga tiba suatu hari aku berfikir, “kenapa ya ada org sebaik dia?kayaknya langka banget deh...udah jarang banget da org yg kayak gini. Aku seperti ketemu ama org yg ada di doa2ku selama ini....Apa sekarang inilah saatnya 4JJI mengabulkan permohonanku selama ini??”

Hingga lagunya KC ma JOJO jd lagu andalanku......
“ all my life I pray for someone like U...I thank GOD then finally find U”.

Lama kelamaan aku jadi ngerasain rasa sayang juga ke dia. Si mas yg jujur dan sangat terbuka (menurutku) mengenai perasaannya dan niat baiknya utk menjalin hubungan yg serius ama aku membuat aku gak malu dan g ragu pula utk ngungkapin bhw aku merasakan hal yg sama seperti dia..ya pastinya dia seneng pas aku ngomong gitu...dan..akhirnya..aku ama si mas lambat laun mulai berani ngomongin kelanjutan hubungan ke jenjang yg lbh serius lg..hihihi
Ya gitu deh...Alhamdulillah banget si mas bs membimbing aku utk lebih sholeh lagi dan berusaha utk lebih baik lg dr hr ke hr...Yaaaa semoga aja si mas bener2 bisa jd imam yg baik ya?! Amiiiiin.....
Pokoke hari2ku sekarang lebih nyenengin aja gitu..mana ni berat badan naik pula...apa artinya....AYEM!! wekekekekekekek......


No comments: