22 February 2007

KeBaya KemBaR



Nah.....di poto sebelah ini....aku ama mbak Lely alias mbak Ucil.
Sebenernya beli bajunya gak janjian. Aku beli kebaya putih ini tepatnya pas aku ama mbak Arie jln2 ke Delta, g sengaja liat kebaya ini dan aku lsg jatuh cinta...akhirnya jd milikku jg tuh...hehehehe
Bbrp mgg kemudian mbak Ucil cerita abis liat kebaya keren di DeLta, pas dia deskripsiin kebayanya, "loh kok kayak punyaku yah?", pikirku.
Yo wes...pas da kesempatan aku anter dia beli kebaya itu deh, emang seh beda motif/bunga2nya tapi sama putihnya.kekekekek.....
AKhirnya qta janjian deh pake kebaya ini ke resepsinya mbak AstRiD...alhasil semua org pada ngliatin dan bilang..."kembar yah?". Aku ama mbak UciL dg pedenya blg..."iyaaaaa.............".hehehe padahal loh beda motif.....^_^

No comments: