19 February 2007

ObRoLan KeciLku

Ni cuplikan obrolan kecil ama si mas....
di suatu hari.....

si mas : "kan gak perlu marah ato penyampaian yg seperti itu, mungkin ada cara lain yg lebih bijak"
aku : "tapi ini kan kayak bom waktu yg bisa meledak sewaktu-waktu....dan udah tiba saatnya, meledak deh akhirnya.."
si mas : "sekarang aku nanya..bom yg kecil ama bom yg besar kalo meledak, ntar luka akibat ledakan itu besar yg mana...?"
aku : (dgn pedenya menjawab) "yg besaaar...."
si mas : "nah kmu tau tuh, kamu sendiri yg blg klo bom besar mengakibatkan luka yg besar pula..."
aku : (tertegun...sambil mikir maksud si mas ngomong gitu) "iya yah.....bener jugak..."
yah, akhirnya obrolan kecil itu berakhir dgn wajah puas si mas udah berhasil memberikan aku sedikit pencerahan dan tentu saja sodara2 dgn tampangku yg tertunduk malu ama si mas....
dasar kepedean.....huhh
aku harus lebih berhati2 menjaga lidah, rupanya...
thanks ya mas....
^_^

No comments: