09 February 2007

Met PaGi DuNia

halllooooww blog-ku....met pageeee....
alhamdulillah banget aku hepi pagi ini....
diawali dengan dibangunin sholat shubuh ama si mas (seperti biasaaaa..), mandi, nonton berita bentar sambil sarapan....trus bersiap berangkat kerja.....standar seh sebenernya cos sama seperti hr2 lainnya. Yang bikin beda ya gara2nya pas manasin motor td tiba2 dpt hidayah..(cieeehhh....) ttg permasalahan yg sedang aku hadapi belakangan ini. Alhamdulillah banget deh...Untung aja ada ide cemerlang (kekekek..) utk penyelesaiannya. Alhamdulillah 4JJI masih sayang ama aku dan mau kasih petunjuk terbaik bwt aku....amiiiiiiiiiiiiiiiiin
yah, emang kalo kita lagi dapet masalah kita harus tetep yakin ya kalo apa yg terjadi ama kita merupakan sesuatu yg diinginkan oleh 4JJI dan sdh jadi suratan hidup kita....pokoke tetep percaya bahwa Dia yg Maha Tahu apa yg terbaik bwt umatnya...ya terus terang aja nih, sebenernya aku sempet sedih gitu, bingung banget belakangan ini gara2 masalah itu, tapi ya back to basic...Selalu Berpikir Positif terhadap permasalahan yg kita hadapi dan Berusaha Mengambil Hikmah dr setiap peristiwa yg kita alami baik enak ato gak nyenengin...oke?
moga2 bermanfaat bwt temen2 yg baca...mudah2an bs jd salah satu bahan pelajaran utk menjalani kehidupan yg gak selamanya penuh dgn tawa riang ataupun kebahagiaan...amiiiiiiiin
akhir kata.......tetep semangat yaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!
tya yg lg semangat2nya....^_^

No comments: