19 February 2007

keBandeLanku

sejak hari Rabu aku dah mulai batuk2.....aku cuekin aja alias kurang intensif minum obatnya. Akhirmya hari Jumat dah mulai parah tuh kayaknya..da tambahan bersin2nya lagiii yg ujung2nya pilek kan?!
Nah.....aku dah mulai khawatir tuh...waduh aku cuekin biasanya sembuh lha kok ini da tambahannya yah?!
Jumat berlalu sampe hari Sabtu pagi...Aku bangun udah ngrasa g enak bodi.."wah makin kacau nih", pikirku. Yang ada di pikiranku PAk Sifak, sekuriti di kantor yg pinter mijet. Ya udah deh aku buru2 aja berangkat ke kantor. Waktu itu jm d kmrku menunjukkan jm 8 krg 10 mnt. G biasanya tuh aku brkt jamset 9 ato bahkan jam 9 klo Sabtu, hehe. Abisnya aku g enak bodi gt dan di kos cm ama si Uncuk (nama temen kosku) yg kebetulan lg muntah2 krn masuk angin.
Waduh yg ada aku malah makin sumpek aja, aku kan lg butuh tatih tayang dan kehangatan...hahaha hayyaaahhh apa seh aku ini.
Sesampainya di kantor, kok ya kebetulan bgt pas Pak Sifak lg ada di ruanganku. Mijet pundak mbak ILa yg katanya "kecetit"...uupppsss.......it must be hurt....
Yo wes...sebagai pelanggan yg baik (hehe opo seh) aku ambil antrian dong. Alhamdulillah dapet giliran pijet abis mbak ILa. Pak Sifak blg, "ayo sini tak pijet...". Aku ajak dia ke suatu tempat.....ke mushola...hihihi. Yo wes dapet pijetan yg dipusatkan di bagian punggung dan pundakku. Abisnya pegel2 banget gt rasanya. Alhamdulillah setelah dipijet udah baikan kok.
Setelah itu aku mulai kerja dan....makin g enak aja ni bodi. Aku berniat pulang agak cepet deh. DAn akhirnya jam 2 lbh gitu aku pulang, udah ngbayangin tempat tidurku yg kasurnya udah mulai tipis itu (hehe maklum lah, namanya jg kos2an), bobok diselimutin selimutkyu...huk huk huk....
Nah udah semangat pulang, kluar dr parkiran aku br inget kalo makan siangku ketinggalaaaaan (jatah makan siang dr kantor, tepatnya). Yah, aku balik masuk ke parkiran lg deh ( lewat pintu masuk, tepatnya)...muter lagi dehhhh. Untuuung aja udah kenal ama tukang parkirnya, abisnya kalo parkir motor lg aduh repot bener yah..
pak tukang parkir : "loh kok balik lg mbak?"
aku : "iya nih makan siangku ketinggalan" (sambil nyengir....)
dia bilang : "udah mbak taruh situ aja motornya!"
aku : "gpp pak?"
tukang parkir : "gpp...."
aku : "makaseh....."(sambil lari)
yo wes akhirnya motorku itu dgn sombongnya nampang di depan pagar tempat parkir, bukan di dalam tempat parkir, heheh I loph U , pak....^_^
Alhamdulillah masih kuat aja tuh lari ke kantorku yg di lantai 2. Ambil makanan dan bergegas balik lagi deh ke parkiran.
aku : "pak, makaseh ya...saya plg dulu..."
pak tukang parkir : "iya mbaaak, sama2. Udah dapet yg ketinggalan?"
aku : "hehehe iya udah ni, pak..."
Singkat cerita, akhirnya sampai jg di kos. BAru aja mo masukin motor, si mas nelpon...
aku : "hallooooooo......" (lemes mode ON)
si mas : "lah kmu kok lemes gt, gmn rasanya?"
aku :"lemeeesssss....." (sambil terisak) >>> manja MODE ON
wes ngobrol kecil bla3...
aku masuk kamar dan lgs bobox, sekali lagi di kasuku yg tipis itu..kekekekek...
gak nyenyak banget boboknya, badan panas, ntar dingin lagi, panas trus dingin lg, sampe berkali2. Malemnya dr kantor si mas lsg ke kosan dan ngajak aku ke dokter keluarganya. Aku diperiksa ditanyain keluhannya apa. Eeee ternyata gara2 batukku yg dr hr Rabu g dpt perawatan intensif.
Bu dokter : "lha itu gara2 batukmu dr hari Rabu g kmu sembuhkan dgn baik, jdnya nih kuman bersarang di tenggorokanmu lbh lama kan, akhirnya kamu panas, pilek dan batukmu jd makin parah tuh....."
aku : "hehe....gitu ya, dok?" (berlagak bego'..hehe gak ding emang bego' kok...lah????)
Bu dokter : "sy suntik yah...."
aku dikasih resep dan ke apotek deh..ternyata abis disuntik alhamdulillah baikan tuh....udah gak selemes td...agak ceria dikit, hehehe
Kok jd ngedongeng gini ya aku? padahal tadinya tuh cuma mo cerita dikit ttg kebandelanku...
Gini, kbtulan nih ya salah satu obatnya tuh kapsul gde gt. baru kali itu aku hrs minum obt segede gituuuuu......udah aku coba tapi selalu keluar, akhirnya si mas suruh aku buka kapsul dan minum campur air, ditaruh di sendok gitu. hehe kayak anak kecil yah?!
Nah pas hari kedua, aku males2an gt minumnya. Sebelum plg si mas blg, "jgn lupa abis ni diminum obatnya", "iya iya....", jawabku.
Dia plg dan aku bobok deh, sampe akhirnya bangun lagi dan aku blom minum jg. hehehe....
si mas telpon dan...."sudah diminum obatnya?"
aku : "belom......hehehe"
si mas : "kmu tuh susah ya dibilangin..kmu tuh udah gede apa masih kecil?"
aku : " masih kecil...........hehehe"
si mas : "ya udah klo emang ngrasa masih kecil, susah bgt disuruh minum obat. padahal itu kan buat kepentinganmu sendiri. terserah kmu deh...terserah..."
aku : "yah dia maraaaahhhh.......ya deh bentar lg aku minum..."
dia : "bentar lagi tuh panjang, jam barap mo diminum?"
aku : "jam 15.15 deh..." (krn wkt itu aku liat jam kamarku 15.05)
dia : "ya udah.....ntar kalo aku tanya blom diminum awas...."
waaaawww....abis nutup telpon aku langsung minum deh tuh obat, takutnya ntar si ams nelpon dan aku blom minum obatnya wahhh bs bo'ong ntar.
hahahaha klo inget lucu aja, aku tuh bandel banget. Paling susah deh dibilangin padahal demi kebaikan diri sendiri...hehe
by the way anyway busway.......tengkyu ya, sayang......
I Loph U pwoLL deh....mmuaaahhhh ^_^

No comments: