23 February 2007

Ibu Cantik dan RamaH

pagi ini aku berangkat kerja dianterin ama si mas..so aku punya kesempatan utk liat kanan kiri ataupun ke belakang dunk?!
hehehe nah, ceritanya gini. tadi aku liat ada bapak2 naik sepeda motor jalan merambat di tengah2 mobil yg lagi berhenti karna lampu merah yg tinggal 24 detik lagi mo berubah jadi ijo.
Eee tiba2 "stang" motornya nyenggol spion sebuah mobil. Uppss pikirku apa ya yg akan terjadi?! Aku liat tuh bapak2 wajahnya dah mulai takut abisnya spionnya berubah arah gitu...
Kemudian mataku beralih ngeliat si empunya mobil. Ternyata wanita cantik separuh baya yg naik mobil itu.
Dia buka kaca mobil, benerin spionnya sambil senyum dan menganggukkan kepala ke si bapak. ya pastinya wajah si bapak pengendara sepeda motor yg tadinya takut gitu dan makin horor cos tauk si ibu2 td buka kaca mobil langsung berubah sumringah dan membalas senyum ramah ibu cantik ini.
Ya ampyun, ibu ini sabar bgt yaks? baik!" kalo aku di posisinya apa aku bisa seperti itu yah?" pikirku.
ck ck ck.....saluuuuuuttt . Bukannya marah ama org yg nyenggol spion mobilnya ampe berubah arah gitu tapi malah senyum ramah.....^_^

No comments: