13 February 2007

inget pas kuLiaH dulu

kerja di kantor pelayanan kayak perusahaan provider terbesar di Indonesia tempat aku kerja sekarang ini banyak makan ati juga. Apalagi yg namanya customer maunya enak aja kadang kayak gak mikir kalo perusahaan ini juga punya prosedur pelayanan yg menyebabkan utk urus ini itu emang g bs langsung kelar....ya g seh? tapi ya udah jd resiko kita2 kalee....
Kalo ngadepin customer yg ngeselin ato bandel gt aku jd inget mata kuliah manajemen pemasaran pas aku masih aktif kuliah dulu...dosenku blg, "Ada dua aturan dalam pemasaran, (1) customer g pernah salah (2) kalo customer salah maka kembali ke aturan pertama.
huhhh....pokoke sabar2in aja kalo ngadepin customer kayak gt, tp kadang aku jg seh yg g mo sabar....kesel aja gt...abisnya mereka seenaknya sendiri....hihihiihi paling2 "ups....aku dah g bener nih.." kalo lg marah ato kesel ama mereka...."gak boleh...g boleh...hrs tetep sabar..sabaaarrrr...."
anyway...pokoke tetep mengacu 2 aturan di atas....oke?!
hehehehehe....tetep semangat yaaaaaaa!!! ^_^

No comments: