09 February 2007

hari hemat uang

alhamdulillah banget.....hari ni td sampe sekarang pas aku nulis cerita ini aku cuma ngluarin uang 2000 perak buat beli nasi pecel (sarapan). pas aku sampe di kantor ternyata salah satu temen akntorku, namanya mbak SOFIE lg ulang tahun...jadinya ni ya kita2 dapet tart es krim..ehmmm yummy. Siangnya aku ama mbak ucil mo kluar beli nasi soto ayam dpn kantor, pamitan ama semuanya..."kita mo beli soto ni...sapa yg mau nitip?!". trus mbak sofie blg, "lho..ini loh ada makan siang buat kita2....". wahhhh pikirku kalo kayak gini ya enak banget lah....kita2 pikir cuman dapet es krim doang...yo wes aku ama mbak2 bantuin mbak sofie nyiapin semuanya..yummy banget tau gak seh? ada mie goreng seafood, nasi goreng seafood ama ayam goreng bumbu rica2 punyanya SOLARIA. Pantesan bo' rasanya endang bambang dehhhh.....Alhamdulillah banget bisa kenyang tanpa kluarin uang sepeserpun.
Yo wes, belom selese makanan turun sampe ke lambung eeee dateng lagi kue kotakan.....busyeeeettt.....apa lg niiiiihhh????
ternyata dapet dari kntr pusat,....kuenya enak2 bo'....buatannya Olino's...yo mesti no....hihihi...
trimakasih ya 4JJI atas berkah yang Kau berikan...makaseh makaseh........
I LoVe U...................

No comments: