12 February 2007

hai hai......

akhirnya sabtu malem kemaren aku hunting beli tempat sampah khayalanku. Aku ke Indomart deket kos, g ada...trus aku ke bilka tapi masih gak nemu juga.
Akhirnya aku ke Barata deh....nemu juga tempat sampahnya tapi harganya gak kuku hampir 60 ribu gt deh. ya aku gak beli lah...gilak aja bisa2 aku dimarahin ama bu kos ntar gara2 uang kas aku pake beli tempat sampah mahal gitu.
Yo wes akhirnya aku beli tempat sampah biasa, gakpopo wes meskipun tdk sesuai bayangan pokoke ada tutupnya dan besar..kekekekekek. Selain itu aku juga belanja kain pel, obat pelnya aroma lemon, kamper dan penghilang bau toilet + kulkas, ama 'cikrak".
Capek bawanya...abisnya aku kan naik motor, sendirian..so tuh kresek besar yg isinya barang2 ntu aku pegang pake tangan kiri sambil nyetir....untung aja aku selamat sampe rumah cos sempet takut juga kalo ntar knapa2.....pppffhhhh

No comments: