13 February 2007

SuKa NgeLuH?!

"orang yg suka mengeluh adalah orang yg tdk bahagia di dalam hidupnya"
sepenggal kalimat yang mbak Ima (temen kosku) pernah blg ke aku. Dia anak psikologi yang sekarang lg nyelesein S2 psikologinya. Aku sering bgt berbagi cerita ama mbak Ima, diskusi mengenai peristiwa sosial...hehehe emang aku juga sebenernya pengen kuliah psikologi dulunya. Seneng banget ama org itu, udah anaknya pinter, baik, sabar, banyak wawasan....akhirnya ujung2nya qta sering ngomongin ilmu psikologi gt deh..
oya...kembali ke laptop...wekekekek emangnya mas TukuL bilang kayak gt. Maksudku, kembali ke sepenggal kalimatnya mbak Ima.....Kalo aku lagi suka2nya ngeluh aku selalu inget kalimat itu...makanya, kalo hasrat ingin ngeluh dateng lagi aku harus inget bahwa....."orang yg suka mengeluh adalah orang yg tdk bahagia di dalam hidupnya"
pokoke tetap semangat dan keep positive thinking aja deh ya, tya chayank.....^_^

No comments: