12 February 2007

terlambat ngeposin nihhh

10 februari 2007

blog....maaf baru sempet nulis sore gini (di kosan pula…huhhh) abisnya dr td aku sibuk banget..(ciehh gaya nih...pas rajinnya lg dtg nih hehehe). Mo sedikit cerita aja nih...aku tuh di kos bete banget dan sebal ama anak2 yg secara usia dah pada tua bahkan lebih tau dr aku tapi kesadaran ttg kebersihan dll tuh kurang banget. Misalnya nih ya, keranjang sampah dalam yg ada di dapur itu kan kecil dan anak2 sering banget buang sampah di situ tanpa kasih plastik dulu sebelumnya dan sengaja gak perduli kalo tu keranjang sampah udah penuh...aduuuhhh tikus2 kan jd pada suka maen ke kosanku. Yah secara aku ini kan boleh dibilang jarang banget makan di kos dan buang sampah di keranjang itu (aku kan udah punya keranjang sampah sendiri yg aku taruh di depan kamar) lha kalo bukan mereka sapa lagi lo yg menuh2in keranjang itu. Apalagi 2 hari terakhir setelah Bu Bambang (yg bersihin kosanku) datang k kos utk bersih2 termasuk buangin sampah yg ada di bbrp keranjang sampah di kosan, semalem aku liat tuh keranjang sampah udah penug banget ampe tumpah2 gt deh…..mana ketambahan ama dus2 yang mereka buang seenaknya ampe sampah terlihat menggunung. Aduh…aku sumpek banget ngeliatnya. Sebenernya drpd aku sebel2 sendiri ya aku buang aja sampah ke keranjang sampah yg di luar, tapi mslhnya aku ama adekku yg slalu buangin ke luar kalo bu Bambang blom dtg, sering banget…sampe aku mikir…”apa karena mereka tau kalo aku pasti buangin ya? Kesannya tuh mereka “njagakno” aku?!” huuhhhh keseeeeeeeellll banget.
Nah td pagi nih ya sebenernya aku udah da niat mo buangin ke luar, tapi aku pikir2 lagi…”lha kok mereka enak ya?????” akhirnya aku urungkan niatku. Tapi mas si mas dating aku sempet bilang kayak gt juga eee malah dia bilang, “kmu kok nakal gt seh?!” ya udah deh akhirnya aku dibantuin ama si mas buangin sampah2 ke keranjang sampah yg di luar meskipun aku sama ngomel2 gitu…abisnya sampah udah kececeran kemana2 gt kayaknya abis diaduk2 ama si MICKY ama MINNIE (kaleee…..) dan ada kepala lele di atas keset depan dapur lagi…aduhhh……
kasian jg seh sebenernya ama si mas..dia baru selese benerin “colokan” kamar adekku..masih keringetan gt eee malah aku mintain tolong buang sampah….hihihihi I love U, mas…..^_^
pas mo berangkat kerja aku taruh aja keranjang sampah dalem itu di teras, biar anak2 buang sampahnya di situ dan gak bikin polusi udara, hidung, dan mata...cos kamarku deket ama dapur bo’. Pas pulang kerja, aku liat keranjang sampah duah di dalem lagi dan terisi sampah + sekali lagi sodara2 tanpa plastik...aduuuuuuuhhhhh......But, alhamdulillah seh aku bisa enak gt ngomongnya ke salah seorang temenku, “nana....aku punya ide ni..gmn klo keranjangs ampah ini kita taruh di luar? Biar tikus2 gak pada maen ke sini? Kalo ada sampah pasti deh mereka dateng?” (itupun akhirnya kutawarkan cos kalopun keranjang sampah di dalam dan udah penuh mereka jg gak mo buang utk menghindari tikus). Yo wes maksudku seh biar gak bikin ribut, saling nunggu ada yg mo buangin sampah yo keranjang sampah di taruh diteras aja!! Utk sementara waktu seh..cos ni baru aja tiba2 aku punya ide beli dustbin yang pake cara “injak bawah” utk buka tutupnya....yeeee aku pinter....wekekekekekk...abis sholat maghrib aku beli ahhh........hehehe

No comments: