31 January 2007

UjiaN SkriPsiKu

hai hai......pa kabar blog-ku?
sebenernya dr td pagi aku udah g sabar pengen cerita ama kamu..Gini ceritanya, semalem plg kerja aku mampir ke kampus utk liat jadwal ujian. Ama si mas lah pastinya..(ciehh gaya gak seh pake pamer segala dianterin ama si mas..). Udah ngantuk bgt tuh, sumpah...capek, lemes, lemah, letih, tak berdaya...(lha kok kayak gejala anemia yah?!kekekekek). "malem pak...", gayaku nyapa bapak2 satpam yg masih setia jagain kampus malem2 gitu, mana dingin lagi..bukannya malah enak tedooorr....hahahaha itu kan aku yah?doyan banget kalo masalah tedor..dasar aku ini si otak kasur..
Wes masalah ngantuk mengantuk kita lupakan sesaat..gini nih ya, padahal semalem tuh aku udah ngantuk banget deh, mata udah gak bisa melek gitu. Aku jalan menuju ke papan pengumuman dpn ruang jurusan manajemen (slh satu ruang favoritku di kampus). "wahh udah ada nih jadwal ujiannya", kataku. Mataku jalan dari atas ke bawah..pas di bawah sendiri aku liat :
YUSTITIA NOVANDINA
“Peran Ikatan Akuntan Indonesia Sebagai Variabel Moderator Bagi Pengaruh Promosi Karir Terhadap Turnover Intention Pada Akuntan Publik Di KAP Drs.J.Tanzil & rekan, KAP Made Sudarma & rekan, dan KAP Haryono Adi & Agus di Surabaya”.
Hari : Jumat, 2 Februari 2007
Ruang :B1
Pukul : 10.00 WIB
Sumpah semalem mataku langsung melek...gak lemes lagi dan nervous..."aduhhh gimana ya entar?", pikirku. Tapi si mas dengan gaya dewasanya blg, "Udah gpp kok, aku doain semuanya lancar. Itu kan skripsi kmu buat sendiri, ya pastilah kmu bisa. Wadoh kamu kok gak jd ngantuk?hehehe..laper lagi?!". hahahaha yang ada aku malah ketawa cos sebelumnya aku abis maem nasi goreng areng favoritku dan ngeluh kekenyangan karna porsi kulinya. Pulang dari makan mampir beli jus apukat, sekali lagi menu favoritku (hehe dasar aku doyan makan). Tadinya seh niatnya mo minum jus agak maleman sambil baca2 skripsiku. ee gara2 liat jadwal itu aku jd semangat ngabisinnya, yah meskipun aku sempet ngerasa kalo jusnya gak seenak di tempat lain. Hehehe dasar tangki tronton, meskipun g enak tetep aja abiiisss......kekekekek
Yo weslah..aku minta doanya yah..semoga ujiannya lancar dan aku lulus dengan nilai yg baik.amiiiiiiiiiiiin. Oya besok ama jumat aku a,bil cuti nih. So, absen dulu 2 hari nulis blognya yah....
bye

No comments: