29 January 2007

finally....

akhirnyaaaa.......
aku bisa nulis lagi di BLOGku..setelah opname beberapa waktu...hiks2..aku terharu....
first of all...I think I have to say....thanks a lot.....buat mas iferianto...yang udah mengobati blog-ku ini...(hehe kayak mo pidato aja)
ehm...I wanna say something 'bout him...Someone yang....jago bikin web...baek..suka menolong (pramuka kalee) dan suka kirim lagu..sering banget dia nolongin aku...ya kasih nasihat, kirimin web game yang dia bikin, kirim lagu...dan yang bikin aku kenal lebih deket ama dia ya gara2 dia yang suka nawarin aku..."tya..mo lagu apa?"...hehehe....sejak itu aku ama temen2 kantor suka request mp3 lagu2 favoritnya kita2..pokoke si mas yg satu ini puinter banget..punya ambisi menguasai dunia....buseeett aku aja ikutan pusing kalo dia udah cerita ttg kerjaannya...semoga dia bisa mencapai cita2nya....chayo ya, mas...
aku sempet ketawa pas dia bilang punya duit banyak tapi bingung mo dikemanain cos dia tinggal di purwokerto yang sepi dan kurang tempat hiburan..kekekekek...makane ta mas...uangnya dikirim ke adek tya yang di Surabaya aja...^_^..wadoh2 masku ini pinter cari duit juga ya..ehm apa duit yg cari dia???hehehehe.....
sebagai adek yang baik (hehe muji diri sendiri) aku berdoa semoga mas menemukan wanita yang tepat buat mas...yg baik...dan pengertian..pokoke sing apik2 lahh buat engkau...amiiiiiiiiiiin

No comments: