30 January 2007

awal yang buruk....

aarrgghhh...bener2 awal hari selasa yang buruk buat aku...
niatnya seh bangun pagi, nyuci baju, ke kampus ngurus pembayaran buat ujian skripsiku dan langsung deh berangkat ke kantor...
selese nyuci aku siap2, ganti baju, dandan bentar dan njemur baju deh....
selesenya jam set 8 gt deh, aku nunggu si mas kok g dateng2 yah?aku sempet mikir apa td tuh aku salah tangkap ya..jgn2 dia g jemput aku??waaaaaww.....trus gimana dooong..lha ini aku blom berangkat nunggu sapa coba?keringatku udah mulai mengucur...bajuku basah...ilang deh cantikku (hehe biasanya juga gak cantik, padahal).
ya udah akhirnya aku memutuskan untuk berangkat sendiri, manasin motor dan berangkat ke kampus.
sampe di sana aku ketemu ama pak satpam idolaku, namanya sih pak Komarudin tapi aku ama adekku biasa panggil dia pak SPONGEBOB..abisnya kepalanya kotak seh..hihihi..biasalah, salaman ala preman gitu..dia heran banget liat aku dateng ke kampus.gak tau deh udah berapa taun gak ketemu ama dia..hehehe saking lamanya aku gak pernah ke kampus..yo wes...ngobrol sebentar trus aku langsung ke ruang jurusan nyari mas tawar yang bertampang manis itu unruk nyerahin bukti pembayaran ujian skripsiku. trus pak spongebob blg.."mas tawar ada di ruang akademik..." yah pikirku td aku lewat depan biar cepet sampe di ruangannya, kalo dia ada di ruang akademik aku muter lagi dooong....aku percepat langkahku..makin keringetan aja nih.pas sampe depan ruang akademik aku buka pintu sekuat tenaga (dengan pedenya...padahal waktu itu masih jam set 8 lebih 10 menit) sambil clingak-clinguk nyariin mas tawar bertampang manis itu, sesaat kemudian aku tersadar kalo utk pelayanan baru buka jam 8..aarrggghh bego' banget seh aku ini, pikirku sambil njitak kepala...huhh....surabaya panas banget sih ya...
trooosss aku jalan cepat lagi ke ruang jurusan dan ngintip dikit ternyata si mas juga gak ada..aku samperin lagi pak spongebob dan......ngomong ngalem curhat minta tolong solusinya...di sela2 obrolan melasku itu si mas nelpon blg udah sampe kos..."yo wes..tunggu aku ya..aku masih di kampus nihh...", kataku.
alhamdulillah akhirnya pak spongebob bilang.."udah deh drpd kamu telat sekarang kamu titipin ke aku aja ntar aku kasih ke mas tawar, gmn?"...
aku : "gakpapa ta, pak??beneran??,
dia bilang: "gakpapa..ya kamu berdoa aja semoga aku gak lupa..
"amiiiiiiiiiiin pikirku....
yo wes...cos si pak spongebob udah janji mo kasih bukti pembayaran itu ke mas tawar aku bergegas ke tempat parkir, ambil motor dan balik lagi ke kos..berarti berangkat ke kantor dianterin si mas...ee malah ketemu ama mas tawar pas di tempat parkir..ternyata dia baru aja dateng sodara2...hahahahahaha ya pantesan gak ada aku cariin dr td lha wong orgnya blom dateng....kekekekekkek
pas sampe kos, aku langsung masukin motor dan naik ojekan gratis itu...
huhhh aku takut banget kalo telat, cos aku liat jam tanganku...07.50..wwaaaaaww gimanaa iniii
aku berdoa.."semoga bu Anita ( spv-ku ) blom datang".....
jalanan macet banget...sempet sekali si mas nabrak lampu merah, sebagai navigator yg baik aku nengok kanan kiri sapa tau ada polisi liat...wwakakakakakk.....
bener2 maceeet bangeeett.......tapi untunglah...aku selamat sampe di kantor..08.10...
ppffhhh bajuku basah gilak...kringetan...
ternyata briefing dah mulai....telat lagi deh aku..sungkan bgt seh sebenernya..bete banget...
alhamduilillah gak lama betenya..akhirnya bisa ketawa2 lagi dan nulis blog ini....
btw anyway busway.........gak enak kalo dianterin...lebih enak berangkat sendiri...terserah aku mo berangkat jam brapa dan gak usah nunggu dijemput...ya gak seh?!
tetep semangat deh pokoknya.........................^_^

No comments: