29 January 2007

surabaya basah....

alhamdulillah Surabaya ujan...tapi di sisi lain sedih juga cos gimana kabar Lapindo dan lumpurnya ya??gimana kalo lumpurnya meluap...na'udzubillahimindzalik....jgn sampe deh...kasian kan orang2 yang tinggal dkt situ...ya 4JJI berikan kemudahan dan pertolongan bagi sodara2 kami yang ditimpa musibah...amiiiiiiiiiiiin
ujannya dereeeeeeesss banget...beneran deh..apalagi waktu aku nulis ini aku di ruangan kerjaku yang menghadap ke jendela...aku difoto beberapa kali ama langit bo'..
aku juga lagi harap2 cemas nih nunggu si mas yang lagi berteduh cos td sempet keujanan dikit gara2 mo jemput aku...hiks2...aku jadi terharu..makin sayang aja deh ama dia...
ehm..rencananya seh mo ngabuburit bareng, tapi kalo kayak gini ya berarti aku ama dia ngabuburit di tempat yang berbeda..anyway, gpp deh...pokoke ntar buka puasanya barengan ama dia...(suit suit....)
oke....udah dulu ya tya nulisnya..persiapan maghrib nih...biasa...bikin teh anget...ehm...
insya 4JJI bsk dilanjut lg deh...

No comments: