23 September 2006

YOGA...??mau mau.....!!


Kemaren..hari pertama aku ikutan kelas YOGA.hehehe...gaya yahh?? Ini nih awalnya gara2 mbak Ucil yg ngajakin...kebetulan pas ada rumah cantik Citra di sby, ada juga pelatih dari tempat kursus YOGA...nah...berawal dr hari itu...Rumah Cantik CITRA membawa BERKAH..halaaahhh...
Walaupun awalnya aku ma mbak Ucil sempet bingung...muter beberapa kali untuk nyari tempat kursus itu...akhirnya nemu juga....ternyata dah aku lewatin beberapa kali!! huuuhhh busseeettt daaahhh....
Kemaren aku ikutan yoga ma mbak Ucil..mbak Ari Ksela ma mbak Ila plekenut..hihihihi...kemaren itu kayak ikutan kelas privat gitu..abisnya, cuma bertujuh..katanya seh itu kelas pemula..Lumayan lahh...bikin keringetan...capek jugak loh..padahal kalo org ngeliat ..gerakannya ya gitu2 ajah...
Alhamdulillah..akhirnya pagi ini..bangun tidur aku ngerasa fresh...beneran!!badan ini rasanya nyaman banget...dan...tidurku nyenyak loh...pasti berkat YOGA..hehehe...
Aku harus lebih rajin latihan sendiri di rumah...karena....di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat..ni kata bu Donna...pengajarnya..hihihi
Semangat tya...!!!!!
Hidup ini indah.....
Nikmati yaaahhh................^_^

No comments: