09 September 2006

TaK PeRnaH MeNYeSaL

Beberapa waktu lalu aku sempet sedih banget....cos aku kehilangan seseorang yg selama ini aku harapkan bisa jadi temanku sampe tua...bersama...dan menanti habisnya waktu...berdua.
yahhh gak boleh nyesel emang...cos itu pilihanku...waktu itu...
hmm ...jgn2 da kemungkinan balik lagi??nggg...gak tau dehh ya...ya aku hanya berharap yg berdoa dan berharap yg terbaik buat kami berdua!!
tapi aku gak bisa berlarut-larut dlm kesedihan?tul gak?hmm tapi kalo nangis ya wajar lah yaa....abisnya cewek, gituu!!!

pokoknya d show must go on!!! so...aku harus tetep semangat!!
dan...pas denger ini lagu di radio...liat anang ma KD nyanyiinnya di Anang&KD by request...beneran deh...aku ngerasa ni lagu menohokku...hihi...
Yahhh....walaupun utk kalimat "wanita terindah............." itu gak cocok buat aku....tapi kalimat laen yg ada di lagu itu jadi penyemangat..
semoga 4JJI senantiasa memberikan petunjuk-Nya buat aku...amiin...
judulnya tak pernah menyesal...kayak gini nih liriknya...


Tak Pernah Menyesal - Krisdayanti & Anang

mengapa ku harus menangis menyesali kepergianmu
aku harus setegar karang kokoh berdiri di lautan
yang takkan hancur karena ombak yang tak tentu menerjang
tak pernah menyesal mengenal dirimu
jalan yang kutempuh tlah tertuju pada mu
ku takkan sesali pengalaman cinta ini
wanita terindah pernah jadi milikku

pergantian musim selalu mengingatkan aku padamu
adakah engkau mendengar aku menyebut memanggil namamu
perlahan kucoba berdiri menahan perih dan bernyanyi
mungkin kau pernah terluka jalanku tanpa dirimu

No comments: