29 September 2006

yogaaaa.....

kemaren aku yoga lagi bareng ama temen2...
buseeettt....kemaren itu lebih capek dari minggu kemaren...
tapi aku sempet ngerasa seneng cos kringetku keluar lebih banyak drpd mgg sebelumnya...
aku mikir..."wahhh...berhasil...berhasil..."
gak tau kenapa...malem harinya nih..ampek aku mo sahur, badanku rasanya pegel2 gitu dan aku mual...akhirnya aku cuma sahur ama satu sisir pisang dan air putih..itupun aku dah nahan biar gak muntah....pppffhhh
eh..pas aku berangkat kerja ...mata ini gak mau diajak buka lebar2...
so aku naik motornya pelan2..gak kayak biasanya yg sok jd pembalap..hihihi.
sampek kantor...aku ngantuukk banget...badan rasanya pada pegel...
apalagi punggung bawah sebelah kanan. knapa yah????
aku ini masuk angin .....kurang pemanasan untuk yoga ato......salah posisi tidur??
ahh gak tauk!!
yang pasti tidurku semalem gak enak ....gak di tempat tidur kos2anku yg sumpek itu seh..;))
aku nemenin ibu di RS...kan lg di opname...kasian lo kalo ditinggal sendirian..
untung ajah..pak sifak yang baik hati dan tidak sombong itu(hihihihi) mau mijitin aku....
sumpah!!!sakit banget pas dipijitin. katanya seh otot2ku pada tegang...hah??!!!
ya 4JJI moga2 cepet sembuh..
Biar aku bisa ceria lagi...seperti biasa.....;))

No comments: