17 October 2006

pppfffhhh

tLaH membuat aku merasa spesiaL dan layak dicintai
mengajak aku berdiri dengan tegaK
mengajarkan aku untuk berani membuka mata
menatap dunia...yg seBenarnya inDaH
dan tdk meLuLu menyeDihKan

LiFe must Go On...
kaLimaT yg sangaT BeRarti
bwtku saat genting itu
dan diamini olehnya

HiDup terus Berjalan
dan WaKtu selalu berGanTi
aKu HaRus menaTap masa dePan
tanPa bayang2 masa LaLu
yg hanYa 'kaN membwt aku berhenti
dan tDk mamPu melangkaH lagi
utk meRaih aPa yg aKu imPikaN
utk meMbuKtiKan pdnya
adaLah seBuaH keSaLahaN BeSar
menyia2kan aKu...

SeBuaH peRistiWa yg "unpredictabLe"
TeRjadi maLam itu
"Aku MenyeSaL teLah membwtmu teRLuka..."
katanya padaKu...
"MaaFkaN aku....."
katanya lagi
"BerikaN aKu keSempatan keDua"
pffhh....
NamUn saaT ini aKu TeLah LeTiH
utk mau meneRimanYa KeMBaLi
tak TaU kaPan...
AKankaH suAtu haRi nanTi
meMang kaMi 'kan BerSaMa lagi..
SatU yg pasti...
SeKarang aKu msH bLm mamPu....

dia...pria itu...
yg rasanya Layak BeRsaMa aku saat ini..
taPi akupun BLm yaKin
Rasanya aku masih peRLu waKtu lebiH LaMa laGi
meyakinkan Hati ini
utk memiLihnya...
maaaaaaffff.....

No comments: