14 October 2006

keep trying to positive thinking

selalu mengambiL hikmaH di balik setiaP peristiwA...artinya keep tRying to "positive thinking"...
itu yg aku jadiKan pedoMan daLam menjaLani hiDuP.....
dgn demikian kita akan selalu mensyukuri apa yg telah Diberikan Nya bwt kita, baik itu suka mauPun duKa...karna 4JJI tau apa yg terbaik buat kita, umatnya...
emang itu gak mudaH..tapi aku akan tetaP beruSaHa...karna HiduP adaLaH proses...so...selalu berusaHa dan mencoBa..tuL gaK?!
dgn berjalannya waKtu, insya 4JJI kita pasti akan bisa melewatinya..hal tersuLit apapun itu..dan kita pasti akan tau hiKmah di baliKnya....yah...dgn WAKTU...
emang awaLnya gak mudaH...emang awaLnya ada kemungkinan kita akan merasa gak bisa melaluinya...dan mungkin merasa sbg org yg plg menderita di dunia ini....hanya satu kuncinya...

keep tRying to "positive thinking".............................

alhamdulillah...sekarang aku udah dapet jawaban dari hal2 yg kurang menyenangkan itu..hal2 yg bwt aku meneteskan air mata..hal2 yg bwt aku merasa paling menderita di dunia ini...hal2 yg bwt aku bosan hiduP..(na'udzubillahimindzalik..)
sekarang....aku seperti bermetamorfosis...menjadi D Nu Tya....

hihihhi
gayaaaaa yaaaa.....^_^


No comments: