06 October 2006

belom apa2 kok udah gini yah?!

huhh...sebel dehhh....
si Vivi mulai lagi tuh...kemaren chatingan ama aku tiba2 dia bilang kasian ama masnya lah...mo ngenalin masnya ke temen ceweknya yg laen lah....Emangnya penting gitu buat diomongin ama aku??nggak banget, kaleee....
duhhh, seolah2 aku ini cewek yg gak tau terima kasih ato cewek yg suka mainin perasaan kakaknya...(ya kalo aku gak salah terka sehh...). Abisnya....dia juga kayak orang yg kebakaran jenggot gitu seh..padahal lo masnya yg ngejalanin aja biasa tuh....
tya...sabar2....!!!
nah..ya yg kayak gini ini nih yg bikin aku males untuk "jadian" ama kakaknya...cos si Vivi suka intervensi terlalu jauh seh..(I think...). ya gak tau ya..apa itu mungkin bentuk perhatian adek ke kakaknya...tapi aku gak suka..sama sekali...dgn sikap dan perbuatannya yg suka ikut campur urusanku ma mas PAS....
huhhhh......:((

No comments: