14 November 2006

umroh yuuukkk..


aku mo sedikit cerita tentang impianku..yaitu impian kecilku tentang mas kawin pernikahanku dan pesta kecilnya...hehehe kadang aku suka geli sendiri kalo inget tentang impian kecil itu...kok bisa yaaa??!!
gini impianku...pengennya tuh ya cuma ada pesta kecil aja..kalo bisa tuh di masjid tempat berlangsungnya akad nikahku ntar...ya emang dasar akunya yg kepengeeen bangeeet bisa melangsungkan akad nikah di masjid..ehm...pasti seneng banget yah...Pengennya gak ngundang banyak orang...cukup sbg ajang ngumpulin keluarga besarku yang tempatnya terpisah jauh ini dan yg pasti ajang reunian ama temen2 deketku dari aku masih kecil dulu ampek segede gini...pasti bakalan seru banget dehhh.....
ada nih satu lagi....aku berangan2 utk dapet mas kawin berupa tiket umroh, perginya bareng ama suamiku....udah deh itu aja....ato PLUS jalan2 ke MAKASSAR...hehehehe......kira2 ama sapa yah??? (icon dreaming...)
yahh.....selain temen2 deketku yang tau impian kecilku ini ya si MAF ama PAS.....dan aku sempet agak terharu gitu pas PAS blg..."baru kali ini ada cewek yg bilang gak mo ngramein pesta kawinannya...malahan mo pergi UMROH..." apalagi pas dia bilang, "kan ntar manasiknya sama kmu..." (cos dia seh bilang kalo dia sebenernya pengen pergi HAJI ato UMROH) entah itu serius ato cuman b'canda...aku sempet ge-er gituu...hihihihihi.....I'm so PROUD of him......wadoohhh berasa nemu emas di semak belukar......kek kek kek ...omonganku gombal gak seh?gak tau ahhh............
yang pasti .....semoga impianku terwujud...amiiiiiiiiiiiiiin

No comments: