03 March 2007

temen baruuu



Hai hai may blog....hehe maaph yah dah brapa hari yah aku gak pernah nengokin kmu?! ^_^ ya belakangan ini aku sok sibuk aja gituu....Tepatnya udah semingguan yah?! Ni gara2nya senin, 26 Februari ada 2 mbak2 baru pengganti mbak Ila ama mbak Arie, namanya mbak Arum ama mbak Rina.
Begini ceritanya (hehehe), hari pertama aku bantuin mbak Arum dan mbak Ucil yg bantuin mbak Rina belajar mengenal GTX dll, gaya ngono aku sok dadi trainer...hihihi. Hari pertama mbak Rina sempet bilang kalo lg gak enak bodi, katanya seh dia sakit maag gitu deh. Dan ternyata si mbak ini tuh penganten baru, baru nikah bulan januari kemaren....ya ampyuuuuun..................
Nah, keesokan harinya dia datang terlambat dan bilang kalo dia kemaren tuh dah periksa k dokter dan dinyatakan hamil 2 minggu. Oh My GoD.........pastinya dia seneng banget dong, yah?! Kita2 pada kasih ucapan selamat gitu.......kemudian dia cerita kalo dia bingung gt cos ama suaminya dia diminta g kerja aja, dan pas mbak Rina nemuin pihak SDM ya emang kayaknya gimana gt kalo dia kerja dalam keadaan hamil gini, yah dia kan masih baru.....pastinya dia jg mikir ini itu lah sampe persiapan melahirkan jg....
Yo wes deh akhirmya hari kedua itu adalah hari terakhir mbak Rina masuk kerja, dan dia akhirnya resign gitu......mbak Arum sendiri deh jd anak baru.....tapi aku blg kalo aku ama mbak Lely pasti bantuin dia kok.....^_^
Sementara ini aku kerja ama mbak Lely dan mbak Arum deh, sambil nunggu pengganti mbak Rina dateng....
Chayo.......................!!!!

No comments: