03 March 2007

Kenaikan berat badan yg signifikan

Hari minggu lalu aku ketemu ama tomi, temen kuliahku....ni cuplikan obrolanku ama dia soang itu :

Aku : “ hei tom,....”
Tomi : (sambil bengong memandangi aku dan datang ke arahku) “tya yah?!”
Aku : “ iya tom....kmu tuh gimana seh, dipanggil2 kok malah bengong ajah?!”
Tomi : “ya ampyun tya....aku pangkling deh ama kmu.......kamu mengalami kenaikan berat badan yg signifikan yah?!”
Aku : “hah??? Apa maksdmu?? Gak ah perasaan....kmu salah liat kalee (sambil nutupin perutku yg emang udah “buncit”...kekekekek)”
Tomi : “iya loh...liat tuh perutmu....lebih besar dr aku (sambil ngelus2 perutnya)
Aku : “ahhh...kmu tuh bisa aja deh....gak ah....”
Tomi : “aku td tuh sempet mikir gini...apa ini bener tya? Tapi kok gitu ya sekarang? Makanya pas kmu manggil aku, aku sempet diem mikir...”
Aku : “ hahahahahhaha............apa aku kliatan tambah ndut?”
Tomi : “ya iya lah......keliatan banget. Badanmu tuh kayak org yg udah merit aja tauk?”
Aku : “hahahahahahaha...emang aku udah merit....”
Tomi : (dengan tampang kagetnya) “hah....yg bener?!”
Aku : “hehehehe gak kok.....aku bo’ong....kekekekeke......”

Yah...cuplikan di atas udah cukup bs menggambarkan bahwa aku krg olahraga (sit up, tepatnya). Oke deh aku akan berusaha utk ngecilin perut ini dgn olahraga dan ngurangin makan karbohidrat di malam hari....................
Moga aja aku bisa yah?! Amiiiiiiiiiiiiiin ^_^

No comments: